Daerah

206 jafung dilantik

×

206 jafung dilantik

Sebarkan artikel ini

OKU Selatan | lensaperistiwa.id • sebanyak 206 jafung (jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkab OKU Selatan, Selasa (27/06/2023) mengikuti proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Pelantikan itu dipimpin Sekretaris Daerah Pemkab OKU Selatan M. Rahmattullah, S.STP.,M.M. di Ruang Serasan Seandanan (Aula Pemkab)

Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana, S.IP.,M.M. dalam laporannya menyampaikan bahwa Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan Fungsional ini berjumlah 206.

 

Terdiri dari 168 Kenaikan Jabatan dan Fungsional, 31 Jafung Pratama, 5 Perpindahan Jafung, dan 2 Pengangkatan kembali Jafung.

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah, mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik pada hari ini.

 

Baca JugaEvaluasi Kinerja birokrasi kecamatan , Pemkab Muba Lakukan Ini

 

Sekda meminta kepada pejabat yang dilantik pada hari ini, untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab, pada satuan kerja masing-masing. berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada Peraturan Perundang-undangan.

“Jabatan adalah amanah yang harus di jalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab yang besar kepada Allah SWT dan masyarakat,” ungkap Sekda.

 

Comment