Daerah

Dirotasi, Ini Pesan Sekda Lahat Untuk Diskominfo

×

Dirotasi, Ini Pesan Sekda Lahat Untuk Diskominfo

Sebarkan artikel ini

Lahat | lensaperistiwa.id – dinamika serta kebutuhan untuk mendukung kinerja organisasi yang lebih baik, Pemkab Lahat Sumsel melakukan rotasi dan penyesuaian jabatan dilingkungan Pemda Lahat. bertempat di Ops Room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat, Pelantikan ini dihadiri pula Assisten I H Rudi Thambrin SH MM, Assisten II Ramsi SIP MM, Assisten III Marjono SE MN dan seluruh Pejabat Eslon III dan Pejabat Eslon IV yang dilantik.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Chandra SH MM mewakili upati Lahat, Cik Ujang SH melantik Pejabat Administrator Eslon III dan Jabatan Pengawas Eslon IV, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun 2023. Jum’at ( 16/06/2023 ).

 

Sekda Lahat Chandra.SH.MM dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pemberlakuan peraturan Bupati Lahat nomor 11 tahun 2023 atas perubahan peraturan Bupati Lahat nomor 33 Tahun 2022 tentang organisasi dan tata kerja di dinas komunikasi informatika statistik dan persandian serta dinas transmigrasi tenaga kerja Kabupaten Lahat.

“Upaya ini dilakukan dalam rangka percepatan pembangunan kabupaten Lahat dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus pendorong bagi peningkatan kinerja aparatur Pemerintah Kabupaten Lahat ” ujar Sekda

 

Baca Juga : Terima sertifikat Eliminasi Malaria, Ini Pesan Kemenkes RI

 

Berkenaan dengan hal tersebut selaku pribadi dan atas Pemerintah Kabupaten Lahat dirinya mengucapkan selamat kepada saudara/saudari Pejabat Administrasi dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya.

Comment

Daerah

OKU | Lensaperistiwa.id • tercatat sedikitnya sudah 70…