Daerah

Dulunya Ada Ojol Tumbang, Sekarang Maxim – Bank Sumselbabel Syariah Teken Mou

×

Dulunya Ada Ojol Tumbang, Sekarang Maxim – Bank Sumselbabel Syariah Teken Mou

Sebarkan artikel ini

OKU | Lensaperistiwa.id • meski sebelumnya sempat ada platform ojek online (Ojol) di kota baturaja, dan akhirnya tumbang, namun tak menyurutkan langkah kehadiran maxim, untuk mengembangkan bisnis ojol di bumi sebimbing sekundang.

 

Bahkan, untuk mewujudkan perkembangan ekosistem bisnis digital, Maxim Baturaja dan PT Bank SumselBabel Syariah Cabang Baturaja menjalin kerjasama dan kesepakatan pelayanan keuangan dan jasa-jasa perbankan.

 

Baca Juga :

Jalinan kerjasama maxim dan PT Bank Sumselbabel Cabang syariah Baturaja itu, ditandai dengan penandatanganan MoU antara kedua pihak, kamis (10/8/2023).

Pimpinan PT Bank SumselBabel cabang syariah Baturaja, Dedy Kesumawijaya mengatakan, hadirnya maxim di baturaja diyakini mampu memajukan ekonomi yang ada di oku. Sehingga perlu didukung untuk perkembangan transpotasi berbasis digital.

 

“Platfom transpotasi online seperti maxim ini, pernah ada di baturaja. Sayangnya tidak berlangusng lama,” terang Dedi

 

Menurut dia, jasa transportasi berbasis digital ini, sebelumnya sempat hadir di kota baturaja, dengan mengedepankan konsep lokal sehingga umurnya tidak panjang.

“kita berharap, Maxim di umurnya yang masih muda mampu bersaing dan bertahan agar dapat memberikan maanfaat yang lebih,” tambah dedi

 

Dirinya berharap melalui kerja sama yang dilakukan memberi benefit antar perusahaan, khususnya dalam pemanfaatan layanan perbankan syariah pada aplikasi Maxim Baturaja.

 

Sementara langkah yang berkemungkinan dikembangkan dalam waktu dekat, adalah terkait pemanfaatan Qres. meliputi pembayaran transaksi pemesanan makanan, pembayaran jasa pengiriman barang hingga top up saldo yang tersedia.

 

Comment