DaerahKesehatan

Harganas OKU Timur, Diisi Donor Darah

×

Harganas OKU Timur, Diisi Donor Darah

Sebarkan artikel ini
harganas

OKU Timur | Lensaperistiwa.id | Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke 30 terselenggara di Kabupaten OKU Timur tepatnya di Halaman Kantor Camat Belitang Madang Raya, yang mengusung tema Menuju Keluarga Bebas Stunting untuk Indonesia Maju, Selasa, 22 Agustus 2023.

 

Pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke 30 di OKU Timur ini dirangkai dengan kegiatan PKK KB-Kes serta di isi dengan berbagai kegiatan sosial dan kesehatan. Acara tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

 

Hadir langsung Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T, Wakil Bupati OKU Timur H.M Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson, S.IP, Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, SpA. M.Kes, Wakil Ketua TP PKK Nur Inayah, S.Pd. dan Ketua IKATRI DPRD OKU Timur.

 

Selain itu, Turut Hadir Kepala Perwakilan BKKBN Sumsel Medi Herianto, S.H. M.H, Kepala Kantor Kementerian Agama OKU Timur Drs. H. Ishak Putih, M.Si., Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Martapura Shafwat Saka Al Amini, Asisten III Sutrisno, S.E. M.M., Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah OKU Timur dan Camat BMR Abdul Halim selalu tuan rumah.

 

 

Dalam laporannya, Kepala DPPKB OKU Timur H. Zainal Abidin, S.Si.T., M.M. mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Kabupaten OKU Timur.

 

“Terkhusus kami sampaikan Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Ibu Ketua TP PKK yang telah memberikan dukungan penuh atas kegiatan ini. Kami juga sampaikan terimakasih kepada Camat Belitang Madang Raya yang telah memfasilitasi sebagai Tuan Rumah”, ujarnya.

 

Zainal Abidin juga menjelaskan Peringatan Harganas Ke 30 Tahun 2023 tersebut diisi dengan rangkaian kegiatan Sosial, Donor Darah, Pameran UMKM setiap Kecamatan, Sunatan Massal, Pemeriksaan Kesehatan, dan Stand Disdukcapil.

 

 

Dalam sambutannya, Kepala BKKBN Provinsi Sumatera Selatan Medi Herianto, S.H. M.H. mengapresiasi OKU Timur yang pertama melaksanakan peringatan Harganas di tingkat kabupaten Se-Sumatera Selatan. \

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id | PALEMBANG, – Pj Bupati Musi Banyuasin…