Daerah

Komisionerl KPAD Sumsel Diambil Sumpah

×

Komisionerl KPAD Sumsel Diambil Sumpah

Sebarkan artikel ini

PalembangLensaperistiwa.id – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya yakini nggota komisioner Komisi  Perlindungan Anak (KPAD) Provinsi Sumsel  mampu melakukan tugas dan fungsinya melakukan  pengawasan terhadap perlindungan  dan pemenuhan hak-hak anak.

 

“Selamat kepada para komisioner yang telah dilantik hari ini, semoga bapak dan ibu sekalian bisa berkontribusi dalam melindungi anak-anak di Sumsel, serta memberikan usulan dalam perumusan kebijakan tentang penyelenggaraan perlindungan anak,” ucap Wagub  Mawardi Yahya saat melantik komisioner Komisi Perlindungan Anak (KPAD) Provinsi  Sumsel yang dirangkaikan dengan pemberian  bantuan usaha ekonomi produktif kepada wanita marginal, bertemat di Auditorium Binapraja Pemprov Sumsel, Selasa (15/8).

 

Dia juga mengajak  ke 5  komisioner KPAD Sumsel  untuk terus bersinergi dengan OPD  dalam menjalankan program  perlindungan anak.

 

“Lakukan upaya preventif atau pencegahan agar tidak terjadi kekerasan kepada anak,” harapnya.

 

Terkait bantuan yang disalurkan bagi  perempuan marginal, Mawardi Yahya menyebut bantuan tersebut merupakan wujud nyata perhatian  Pemprov Sumsel dalam membangun ekonomi  bagk perempuan.

Comment