Daerah

PU Perkim Bedah 28 Unit Rumah di Kecamatan Baturaja Barat

×

PU Perkim Bedah 28 Unit Rumah di Kecamatan Baturaja Barat

Sebarkan artikel ini

OKU, lensaperistiwa.id – Kembali, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten OKU menyerahkan secara simbolis bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada masyarakat Kabupaten OKU. Bantuan itu di serahkan secara langsung PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah di dampingi Kepala Dinas Perkim Ir Ulia Mahdi saat membuka acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Baturaja Barat pada Jum’at (17/2/2023).

 

Seperti di sampaikan Kepala Dinas Perkim Ulia Mahdi di sela kegiatan bahwa RTLH merupakan program Dinas Perkim yang telah lama di jalankan di Kabupaten OKU. Hingga saat ini telah banyak rumah masyarakat OKU yang mendapat program tersebut.

 

“Nah, kali ini kita menyerahkan secara simbolis bantuan program RTLH ini kepada masyarakat OKU yang berada di wilayah Kecamatan Baturaja Barat. Sebelumnya kita telah menyerahkan juga bantuan serupa di wilayah Kecamatan Semidang Aji, Pengandonan, dan Kedaton Peninjauan Raya,” Uajr Ulia di bincangi Jum’at petang.

 

Masih menurut Ulia, untuk di wilayah kecamatan Baturaja Barat pihaknya telah merenovasi sebanyak 28 unit rumah warga yang dinilai tidak layak huni. Renovasi dilakukan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022.

 

Comment