Daerah

Usai Jalani Operasi Kondisi Wabup Kaur Membaik, Namun….

×

Usai Jalani Operasi Kondisi Wabup Kaur Membaik, Namun….

Sebarkan artikel ini

Bengkulu, Lensaperistiwa.id – Pasca  insiden ledakan kembang api di tangannya, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kaur Bengkulu, Herlian Muchrim kini masih dirawat di salah satu rumah sakit di Bengkulu.

Wakil Bupati Kabupaten Kaur Herlian Muchrim telah selesai menjalani operasi akibat insiden ledakan kembang api di tangannya. Operasi berjalan dengan lancar dan saat ini Herlian Muchrim tengah menjalani rawat inap VIP di Rumah Sakit M Yunus Bengkulu.

“Alhamdulillah sudah selesai operasi dan berjalan lancar saat ini sudah di ruang rawat inap VIP Rumah Sakit M Yunus Bengkulu,” kata Kadis Kominfo Kabupaten Kaur Jarnawi seperti dikutip dari detik.news, Senin (2/1/2023).

Menurut Jarnawi, kondisi wabup Kaur Herlian Muchrim kini telah membaik, bahkan sudah bisa diajak berkomunikasi. Secara keseluruhan, kondisi Herlian sudah stabil dan bisa berkomunikasi dengan baik.

Sayangnya, peristiwa ledakan kembang api di tangannya itu mengakibatkan Herlian Muchrim kehilangan tiga jari tangannya. Kadis Kominfo Kabupaten Kaur Jarnawi mengatakan, hanya jari-jari tangan wabup Kaur Herlian Muchrim yang bermasalah.

“Saat operasi tidak diamputasi karena hanya jari-jari yang bermasalah,” katanya.

Jarnawi pun merinci kondisi ketiga jari tangan wabup Kaur yang putus akibat insiden ledakan kembang api tersebut.

Comment