Ekonomi

Maxim, Hadir di Kota Baturaja

×

Maxim, Hadir di Kota Baturaja

Sebarkan artikel ini
maxim

Baturaja, Lensaperistiwa.id | Setelah hadir di beberapa kota setiap provinsi yang ada, kini layanan transportasi daring Maxim hadir di kota Baturaja Kabupaten OKU.

 

Untuk memuaskan pelayanan dengan maksimal, Maxim juga memberikan berbagai layanan untuk memudahkan mobilitas masyarakat sekaligus untuk meningkatkan perekonomian daerah.

 

Baca juga 

 

Dengan kehadirannya di kota Baturaja Khususnya, Maxim menawarkan beragam layanan seperti layanan transportasi online Bike, Car (kapasitas maks 4 penumpang), Car L (kapasitas maks 6 penumpang), dan Rent a car (sewa mobil yang sudah termasuk dengan bahan bakar dan supir dalam satu perjalanan).

 

Maxim juga menawarkan layanan pengantaran barang berupa Food & Shop, Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan Cargo (pengantaran barang dengan kapasitas besar menggunakan mobil pengangkut barang) dan akan bertambah 3 bulan kedepan penambahan layanan otomatis akan dilakukan oleh Maxim.

 

Maxim mulai di bukan untuk perekrutan mitra ojek dan driver dimulai hari senin tanggal 24 juli 2023, pengenalan maxim di laksanakan di taman kota Baturaja.

 

Pemilik franchise dan senior CSO Maxim Baturaja H. Bahroni, S. Pd dan yang akan mengkoordinir urusan driver, client dan order adalah Henry setyawan.

Comment