DaerahKaf2023

Karang Asam Folk Culture Carnival, Siap Meriahkan KAF2023

×

Karang Asam Folk Culture Carnival, Siap Meriahkan KAF2023

Sebarkan artikel ini

Muara Enim | Lensaperistiwa.id | Puluhan Pelaku Usaha Kecil dan Menengah Ramaikan Gelaran Karang Asam Festival (KAF2023), yang diinisiasi Pemuda karang Asam, kelurahan Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel, Rabu (30/08/2023).

 

Koordiantor Bazar dan Humas Karang Asam Festival Sunoto mengatakan Festival ini murni diinisiasi oleh para muda-mudi desa Karang Asem, Tanjung Enim Selatan, Kecamatan Lawang Kidul.

 

Menurutnya, Karang Asem Festival menjadi sarana bagi para pelaku UMKM dan lainnya untuk memperkenalkan dan menjual produk-produknya.

 

“juga mengajak para penggiat seni untuk menghibur dan memperkenalkan karyanya,” kata Sunoto

 

Dirinya menyakini, Karang Asam Festival, menjadi sarana Bagi para fashioner, fashion designer untuk memperkenalkan karya kostum pakaian.

 

“ada Sesi Karnaval Budaya,” kata Sunoto pada Jaringan Lensaperistiwa.id, seraya menyatakan, festival ini akan menjadi agenda tahunan masyarakat Karang Asem.

 

” nantinya akan menjadi agenda rutin masyarakat Karang Asem,” bebernya.

 

Kaf2023 sendiri dijadwalkan berlangsung selama hampir sepekan. Kaf2023 ini resmi dibuka pada 30 Agustus 2023, oleh Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., dan rencananya akan berakhir pada 3 september 2023 mendatang.

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id | PALEMBANG, – Pj Bupati Musi Banyuasin…