headlineOKU

Bermodus Bisa Terbangkan Uang, Dukun Palsu Bapak dan Anak Perdayai Korban Tutaan Rupiah

×

Bermodus Bisa Terbangkan Uang, Dukun Palsu Bapak dan Anak Perdayai Korban Tutaan Rupiah

Sebarkan artikel ini
Foto : Terduga tersangka dukun palsu yang diamankan di kantor Satlantas Polres OKU pada Rabu malam

“Baru sekali inilah tapi satu korban ini sudah beberapa kali saya tipu. Modus saya korban itu kena guna guna Nah untuk menghilangkan itu saya minta uang alasan untuk diterbangkan bersama penyakitnya. Korban saya hipnotis dahulu, tapi uang itu sama sekali tidak saya terbangkan tapi saya ambil, “ucap Aryadi saat diintrogasi di kantor Satlantas Polres OKU Rabu malam.

 

Pelaku sendiri saat diamankan di kawasan Desa Tanjung Kemala sempat mengelak saat diintrogasi warga dan polisi. Pelaku yang telah tepergok membawa uang puluhan juta tak bisa lagi mengelak saat digeledah dan dibawa ke kantor Polisi.

 

Saat ini kedua terduga pelaku telah diamankan Satreskrim Polres OKU bersama barang bukti jimat, uang jutaan rupiah, cincin dan lainya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

” Benar ada kejadian, kedua pelaku sudah kita amankan bersama barang bukti, tapi saat ini masih dalam penyelidikan apakah benar aksi itu dan akan kita gelar dulu, ” ucap Kasat Reskrim Polres OKU AKP Zanzibar saat dihubungi portal ini.(Lee)

Comment

Berita

Lensaperistiwa.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menunjuk…