headlineOKUPendidikan

Gelar Fathona Raya SD dan SMP IT Fathona Adakan Berbagai Macam Lomba

×

Gelar Fathona Raya SD dan SMP IT Fathona Adakan Berbagai Macam Lomba

Sebarkan artikel ini

OKU, lensaperistiwa.id – Sekolah Islam Terpadu (SIT) Fathona Menggelar berbagai macam lomba mengundang beberapa sekolah TK dan SD di OKU dalam tajuk Fathona Raya, Kamis 23/02/2023.

Acara yang dilaksanakan di Lapangan SD IT Fathona dan juga kelas serta aula sekolah yang akan berlangsung selama Tiga Hari. Pembukaan dimulai dengan berbagai rangkaian acara sekaligus peresmian rumah Tahfiz Qur’an.

Foto : Sambutan Kepala SD IT Fathona Ridwan,S.Pd.i.,M.M
Advertisements

Penampilan tari sambut dan tari kreasi menjadi rangkaian acara pembuka. Dalam sambutan nya Ridwan,S.Pd.i.,M.M selaku Kepala SD IT Fathona menyampaikan kata sambutannya mewakili dari pihak yayasan sangat berterima kasih kepada berbagai pihak sponsor yang telah mendukung acara tersebut sehingga terlaksana dengan meriah, Terutama kepada Tenda N3 yang secara total memberikan suport yang luar biasa dan rekan-rekan media.

“Acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum dan peserta lomba tentang SIT Fathona, Besar harapan peserta yang mengikuti lomba dapat bergabung atau mendaftar di SIT Fathona,”ungkapnya.

Foto : Penampilan Tari Kreasi Dari Siswi SIT Fathona

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id | PALEMBANG, – Pj Bupati Musi Banyuasin…