OKU

Naproni Anggota DPRD OKU Resmi Nahkodai Komnas PA

×

Naproni Anggota DPRD OKU Resmi Nahkodai Komnas PA

Sebarkan artikel ini
Foto : Naproni foto bersama anggota Komnas PA yang akan di bentuk

OKU | lensaperistiwa.id – Anggota DPRD kabupaten OKU Naproni ST, M.Kom Dari kader Partai PKS resmi dipilih untuk Nahkodai Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak (PA) kabupaten OKU.

Hal ini terungkap saat rapat pembentukan kepengurusan baru Komnas Perlindungan Anak pada Sabtu (9/12/2023), sekira pukul 10.00 wib yang di laksanakan Di RM Laguna jalan A Yani Baturaja.

Dalam rapat tersebut, kepengurusan Komnas Perlindungan Anak Kabupaten OKU akan mengagendakan pelantikan kepengurusan di awal bulan Januari 2024 mendatang.

Ketua Komnas Perlindungan Anak OKU Naproni ST, M.Kom mengatakan, rapat tersebut juga telah membahas program kerja Komnas PA tahun 2024, termasuk membahas pembentukan perwakilan Komnas PA di 13 kecamatan yang ada di OKU.

“Kepengurusan Komnas PA baru di bentuk, setelah pelantikan di bulan januari 2024 nanti kami akan bergerak cepat melaksanakan program kerja yang telah di susun bersama,” katanya.

Yang terpenting, lanjut Naproni, dari gerakan Komnas PA OKU iyalah Bagaimana upaya kedepan untuk melakukan perlindungan anak dari segala tindak kekerasan, penelantaran, perlakuan salah, diskriminasi dan Eksploitasi serta bullying.

Comment