nasionalOKUSUMSEL

PKS OKU Kembali Juarai Lomba Tingkat Provinsi

×

PKS OKU Kembali Juarai Lomba Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

OKU, lensaperistiwa.id – Regu Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Polres OKU kembali meraih juara 1 dalam lomba PKS tingkat Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2023, yang diselenggarakan di PTC Mall Palembang, pada Rabu (27/09/2023).

 

Sebelumnya PKS Polres OKU pada Lomba PKS Tingkat Polda Sumsel Tahun 2022 juga menjadi juara 1, regu PKS binaan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., dan Kasat Lantas, AKP Dwi Karti Astuti, mengungguli peserta PKS dari 16 Polres/Polresta yang ada di Provinsi Sumsel.

 

Dari informasi informasi yang di dapat dari Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono melalui kasat Lantas AKP Dwi Karti Astuti, regu PKS Polres OKU merupakan hasil kolaborasi dari beberapa sekolah tingkat SMA yang ada di OKU.

 

“regu PKS Polres OKU dipersiapkan selama 8 bulan untuk meraih juara 1, ini bukanlah yang pertama merak meraih gelar juara 1 dalam ajang yang sama, karena pada tahun 2022 regu PKS Polres OKU juga meraih prestasi yang sama,” ucapnya.

 

Penilaian dalam lomba PKS tingkat sumsel, tambahnya, melibatkan beberapa aspek, termasuk PBB dasar, PBB variasi, 12 gerakan lalu lintas dan senam 12 gerakan lalu lintas.

 

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id |  Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura)…