OKU

PT Semen Baturaja Gelontorkan Dana CSR, Dan Ajak Warga Ring I Untuk Budidaya Ikan

×

PT Semen Baturaja Gelontorkan Dana CSR, Dan Ajak Warga Ring I Untuk Budidaya Ikan

Sebarkan artikel ini

OKU, | lensaperistiwa.id  – PT Semen Baturaja Tbk memberikan dana Corporate Social Responsibility (CSR) senilai ratusan juta kepada kelompok Budi daya ikan yang ada di Desa Martajaya kecamatan Lubuk Raja kabupaten OKU.

Selain kelompok budidaya ikan, bantuan CSR ini juga di gelontorkan untuk budidaya Magot serta budidaya cacing sutra yang di serahkan untuk mengembangkan usaha kelompok pembudidaya ke masyarat desa Martajaya pada Selasa (28/11/2023).

Hal ini di ungkapkan oleh Senior Manager CSR PT Semen Baturaja Tbk Gili Aprial Braja, bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan komitmen PT Semen Baturaja kepada masyarakat di kabupaten OKU.

“Hari ini kita kembali menyalurkan bantuan CSR kita kepada kelompok Budidaya ikan yang ada di desa Martajaya dengan Besaran uang Rp 150 juta ,” katanya usai menyerahkan bantuan.

Bantuan dari dana CSR tersebut, lanjut Gili, meliputi peningkatan sarana dan prasarana pembangunan budidaya Magot sebesar Rp 52.500.00.

kemudian, tambahnya, untuk peningkatan sarana dan prasarana pembangunan pembangunan budidaya  cacing sutra sebesar Rp 52.500.000, serta peningkatan sarana dan prasarana demplot budidaya ikan gabus sebesar Rp 45.000.000.

“Bantuan ini jenisnya macam-macam, ada pembangunan sumur bor, pembuatan pintu saluran air dan lainnya, total ba tuan CSR yang di berikan sebesar Rp 150 juta, ungkapnya.

Dijelaskan Gili, Bantuan yang melalui dana CSR tersebut merupakan bentuk kepedulian dari PT Semen Baturaja kepada Masyarat khususnya di kabupaten OKU.

Comment