nasionalOKUOlahragaSUMSEL

Tim SMAN 2 OKU Borong Tropi Gebyar SMANSAGEL 2023

×

Tim SMAN 2 OKU Borong Tropi Gebyar SMANSAGEL 2023

Sebarkan artikel ini

OKU, lensaperistiwa.id  – SMA Negeri 2 Ogan Komering Ulu (OKU), menjadi satu-satunya SMA di Kabupaten OKU yang diundang dalam acara Gebyar Lomba Olahraga Antar SMA se-Sumsel Digelar di SMAN 1 Gelumbang (SMANSAGEL) Kabupaten Muara Enim Pada Rabu (06/09/2023).

 

Gelaran kegiatan ini bertepatan dengan peringatan hari jadi ke-33 SMA Negeri 1 Gelumbang. Berlangsung mulai tanggal 6 sampai 9 September 2023, dengan memperlombakan cabang olahraga dan seni-budaya antar sekolah se Sumatera Selatan.

 

Pada perhelatan ini, SMA Negeri 2 OKU mengirim atlet untuk cabang bola voli dan olahraga tradisional (oltrad).

 

Berlomba dan bertanding secara maraton, Tim Smanda, begitu sebutan populernya, berhasil mendominasi bahkan nyaris memborong semua juara yang dipertandingkan.

 

Tim Voli Smanda berhasilkan menyandingkan Juara 1 untuk putra dan putri. Meningkat dari hasil tahun lalu yang meraih Juara 1 untuk putri dan Juara 2 untuk tim putra.

 

Sementara itu, pada perlombaan olahraga tradisional, Tim Smanda memborong juara pada semua cabang yang diikuti.

 

Adapun hasil yang membanggakan pada cabang olahraga ini diantaranya, Cabang Ketapel meraih Juara 1 putra, Juara 2 putri, dan juara 3 putri.


Cabang Bakiak atau terompah panjang, meraih Juara 1 putra, Juara 3 Putra dan Juara 1 Putri.
Cabang Egrang meraih Juara 1 Putri, juara 2 putri, dan Juara 3 putri. Sementara itu untuk cabang Egrang putra, Smanda tidak mengirimkan atletnya karena sakit.

 

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id |  Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura)…