LAMPUNGPERISTIWA

HUT Ke-I LBH Proyustisia, 50 Kasus Diselesaikan

×

HUT Ke-I LBH Proyustisia, 50 Kasus Diselesaikan

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TENGAH | lensaperistiwa.id  – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Proyustisia merayakan hari jadi yang pertama, yang bertempat di sekretariat di Jalan Jatayu depan RM siang malam bandar jaya timur Kamis (30/11/2023)

LBH Proyustisia berdiri pada tanggal 30 November 2022 dan telah memiliki pengurus sekitar 30 orang, sejak saat itu LBH Proyustisia telah menyelesaikan beberapa kasus baik pidana maupun perdata dan telah memiliki beberapa cabang sl.

Ketua LBH Proyustisia Musawir SH mengajak kepada seluruh anggota LBH Proyustisia agar tetap berjalan sesuai rel dan bergerak dengan hati.

“Temen-temen yang sudah bisa berjalan sendiri terus jaga idealisme, berjalanlah sesuai dengan rel kebenaran dan bergerak dengan hati, tetap jaga konsistensi dalam memperjuangkan hak-hak rakyat kecil.” ucapnya saat menyampaikan kata sambutan.

Dalam peringatan HUT yang pertama ini, kegiatan tersebut dibarengi dengan Laporan Agenda Tahunan, turut hadir dalam kegiatan ini yaitu wakil ketua Dedi Jauhari, sekertaris Handoko, wakil sekretaris Mutia Subing, dan penasehat Rimbun SH.

Comment

Berita

Lensaperistiwa.id Rencana revisi Undang-Undang Penyiaran mendapat gelombang kritik…