Sosbud

Jumpa Kapolres, Ini Harapan HMI Pagaralam

×

Jumpa Kapolres, Ini Harapan HMI Pagaralam

Sebarkan artikel ini

Pagaralam | lensaperistiwa.id • Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik menerima Kunjungan / Audiensi HMI Pagaralam yaitu Ketua HMI Cabang Pagaralam beserta pengurus dan anggota HMI Cabang Pagaralam kepada Polres Pagaralam, Selasa (02/05/2023) pagi.

 

Bertempat di Mapolres, kegiatan ini dihadiri oleh PJU Polres, Ketua HMI Cabang Pagaralam Rolam beserta 5 pengurus lainnya ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Ketua HMI, Rolam mewakili HMI Cabang Pagaralam dalam kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi dan perkenalan dari pengurus HMI Cabang Pagaralam kepada Kapolres Pagaralam yang baru.

 

Ketua HMI juga mengharapkan kedepan bersama Polres Pagaralam dapat melaksanakan kegitan secara bersama dalam rangka menjaga kondusifitas Kota Pagaralam baik berupa kegiatan sosial, seminar, diskusi kebangsaan dan sebagainya serta HMI Cabang Pagaralam menginginkan adanya kerjasama, masukan serta bimbingan dari Bapak Kapolres Pagaralam.

 

 

Baca Juga : Migor meroket, Warga Padati Mapolres OKU

 

“Kami menyampaikan harapan kepada Kapolres Pagaralam selain menjaga harkamtibmas juga mendukung pembangunan Kota Pagaralam baik peningkatan kesejahteraan, perekonomian mikro dan destinasi wisata dimana peran Kepolisian sangat besar dalam mendukung dan mengawal pembangunan,” ucap Ketua HMI.

 

Comment