Sosbud

Evaluasi Program Intelijen, Kapolda Gelar Rakor

×

Evaluasi Program Intelijen, Kapolda Gelar Rakor

Sebarkan artikel ini

Palembang| lensaperistiwa.id •  Polda Sumsel gelar kegiatan Rakor Fungsi Intelkam Polri 2023. dengan mengangkat tema “Intelkam Polri yang presisi siap mengamankan tahapan pemilu 2024, dan mendukung agenda pemerintah 2023 dalam rangka meningkatkan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan”. Yang dilaksanakan di lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Kamis (4/5/2023).

 

Rakor Fungsi Intelkam ini melibatkan 185 personel. Dari Dit Intelkam 93 Personel, Dit Polair 2 Personel, Sat Brimobda 2 Personel, Polrestabes 5 Peronel, Intelkam Polres Jajaran 48 Personel dan Intelkam Polres Jajaran Melalui Vicon 35 Personel.

 

“Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk melakukan evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan Intelijen. Juga membahas Solusi terhadap permasalahan yang dihadapi dilapangan, ” ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melaui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM.

 

baca Juga : Pastikan Mudik Lancar, Kapolda Turun Ke Jalan

 

Menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan peran Intelijen dalam pelaksanaan tugas Polri. Salah satunya mewujudkan keamanan dalam negeri dan dalam mengawal proses pembangunan Nasional terutama pembangunan di Sumsel.

 

Personel Intelkam Polri harus mampu dan memanfaatkan sistem digitalisasi dalam Operasional dilapangan, hadirkan kehebatan Intelijen yang selalu ada dimana-mana pada setiap kegiatan dengan prinsip memulai, mengawali dan mengakhiri serta Intelijen harus mampu menunjukan sikap sebagai mata dan telinga pimpinan dengan selalu Memonitor perkembangan Lingstra baik luar maupun dalam Negeri.

 

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id |  Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura)…