DaerahHukum - KriminalSosbud

Ketika Warga Binaan Rutan Curhat Ke Bupati, Ini yang dipinta

×

Ketika Warga Binaan Rutan Curhat Ke Bupati, Ini yang dipinta

Sebarkan artikel ini
Baca Juga :

Dalam sambutannya Kepala Rutan Baturaja Febriansyah mengatakan remisi diberikan kepada Narapidana yang memenuhi syarat admnistratif dan subtantif.

“Pengurangan masa pidana Remisi Umum 17 Agustus 2023 kali ini dengan besaran perolehan minimal 1 (satu) bulan dan maksimal 6 (enam) bulan” Ungkap Febriansyah.

Diakhir sambutan, dirinya memberikan ucapan selamat kepada seluruh BWP rutan baturaja yang pada hari itu mendapat remisi.

Sementara dikesempatan yang sama, PJ Bupati OKU menggelar ramah tamah dengan penghuni Rutan Baturaja.

Sejumlah keluhan warga binaan tercurahkan saat gelaran ramah tamah itu. perwakilan WBP Rutan Baturaja menyampaikan permintaan kepada PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.

Warga binaan rutan baturaja menyampaikan kekurangan akan air bersih dan kurangnya fasilitas untuk bak sampah, sehingga warga binaan merasa perlunya ada perhatian dan bantuan dari PJ Bupati Ogan Komering Ulu.

Pada kesempatan itu juga, PJ Bupati OKU langsung menanggapi dengan baik apa yang menjadi permintaan dari para penghuni Rutan Baturaja.

“Kita akan berikan solusi terbaik untuk penambahan fasilitas air bersih dengan membuatkan jalur khusus pdam ke Rutan Baturaja dan kita juga akan memberikan bantuan bak sampah untuk napi,” Ungkap Teddy (*)

Comment

Daerah

  Deputi I Bidang Statistik, Distribusi dan Jasa…