Daerah

30 Menit Bergelantung di Pelepah Sawit, Sugeng Selamat usai dibantu 2 Personel TNI

×

30 Menit Bergelantung di Pelepah Sawit, Sugeng Selamat usai dibantu 2 Personel TNI

Sebarkan artikel ini

Lensaperistiwa.id | Nasib Baik masih berpihak pada sugeng Haryanto (47), seorang petani warga desa Sidomulyo Kecamatan Gelumbang, Yang selamat dari hantaman banjir setelah sekitar 30 Menit Bertahan dengan berpautan pada pelepah Sawit. Sugeng diselamatkanoleh prajut TNI, yang tengah mengkiti kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke120 di kecamatan Gelumbang.

 

Apresiasi patut diberikan untuk dua personel Babinsa dari Kodim 0404/Muara Enim, Sertu Irsal Farsi dan Serda Juliansyah yang berhasil menyelamatkan petani yang terseret banjir.

 

Baca Juga :

 

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Nugraha dalam keterangannya Jumat, (10/5) keduanya berhasil menyelamatkan Sugeng Haryanto (47) yang terseret arus dan bertahan di pelepah sawit selama 30 menit.

 

 

“Sertu Irsal Farsi dan Serda Juliansyah bersama Kades Sidomulyo, Pak Alfansyah serta Kadus, Pak Yudiansyah merespon untuk menyelamatkannya. Meski arus deras, mereka berempat langsung terjun ke sungai dan mengejar Sugeng yang terseret arus dan dalam kondisi lemas,” ungkap Nugraha.

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id | PALEMBANG, – Pj Bupati Musi Banyuasin…