Daerah

Harapkan LTKL Beri Masukan Tuntaskan Ilegal Driling di Muba

×

Harapkan LTKL Beri Masukan Tuntaskan Ilegal Driling di Muba

Sebarkan artikel ini

Lensaperistiwa.id | PALEMBANG – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus mendorong realisasi nyata untuk menciptakan lingkungan hijau Kabupaten Lestari (Green Regency) dan bergabung dalam Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL), untuk mewujudkan pembangunan kabupaten yang tidak hanya memperhatikan aspek ekonomi saja melainkan juga aspek sosial dan aspek lingkungan yang dilaksanakan melalui gotong royong atau kolaborasi.

 

Hal ini disampaikan oleh, Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi, saat menerima kunjungan kerja jajaran Sekretariat Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) ke Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (20/5/2024) di Kantor PerwakilanMusi Banyuasin di Palembang.

 

Orang nomor satu di Muba ini mengungkapkan, pada prinsipnya “Saya selaku pimpinan di Kabupaten Muba, siap mendukung seluruh kegiatan LTKL. Selanjutnya saya juga berharap LTKL dapat membantu mencarikan solusi penanganan ilegal driling yang terjadi di kabupaten Muba.  Paling tidak membantu atau memberikan dampak positif ke masyarakat,”kata Sandi Fahlepi.

 

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id | PALEMBANG, – Pj Bupati Musi Banyuasin…

Daerah

lensaperistiwa.id | MUBA – Usai melaksanakan rapat koordinasi…