DaerahSosbud

Kunker ke BayLen, Pj Bupati Sandi Silaturahmi dan Beri Bantuan Bagi Warga

×

Kunker ke BayLen, Pj Bupati Sandi Silaturahmi dan Beri Bantuan Bagi Warga

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Sandi juga menghimbau, sebentar lagi akan memasuki Pilkada, oleh karena itu dirinya mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasi, tentukan pilihan terbaik bagi masyarakat tanpa ada gejolak dari manapun.

 

“Jangan sampai terjadi perpecahan, tetap jaga satu kesatuan, saya mintak ASN harus netral dan masyarakaat silahkan berpolitik dengan baik,”pungkasnya.

 

Sementara itu Camat Bayung Lencir Muhammad Imron SSos MSi dalam laporannya menyampaikan terimkasih dan apresiasi bangga, karena belum genap satu bulan menjabat Pj Bupati Muba, namun sudah bersilaturahmi masyaraakat dengan Bayung Lencir

 

“Alhamdullikah terkait progres pembangunan proyek straregis nasional yakni pembangunan tol sudah mencapai 88 persen. Berkat dukungan forkopimcam dan selurug elemen masyarakat, pembangunan tol tempino-jambi dapat berjalan lancar dan aman,”bebernya.

 

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Muba menyerahkan bantuan berupa bantuan uang tunai untuk Masjid Nurul Falah Kecamatan Bayung Lencir, bantuan kepada Korban Kebakaran, kemudian penyerahan Program Bantu Umak dan bantuan sembako sebanyak 100 paket. (*)

Comment

Daerah

  Deputi I Bidang Statistik, Distribusi dan Jasa…