DaerahEkonomi

Trase Tol Bayung Lencir-Tempino rampung 88 Persen

×

Trase Tol Bayung Lencir-Tempino rampung 88 Persen

Sebarkan artikel ini

Lensaperistiwa.id | MUBA – Dalam rangkaian Kunjungan Kerja ke Bayung Lencir, Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Sandi Pahlepi menyempatkan diri meninjau langsung progres pembangunan jalan Tol Ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi yang berada di Kabupaten Muba, Jumat (17/5/2024).

 

Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi mengatakan, proses pembangunan jalan Tol Ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi yang berada di Kabupaten Muba sudah berjalan dengan baik, dan progres pembangunannya sudah mencapai 88 persen.

 

“Salah satu proyek strategi nasional ini sudah sangat di butuhkan, apalagi melihat kondisi mobilitas sekarang yang cukup padat. Saya yakin dengan telah selesai pembangunan tol Jambi-Tempino ini, dari sektor ekonomi akan semakin meningkat. Kami Pemkab Muba ucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada masyarakat yang terdampak lahan untuk pembangunan tol ini,”ucapnya.

 

Sementara itu Deputi Project Manager Adhi Waskita Jaya Konstruksi KSO, Aditya Wicaksono menyampaikan, Progress Pembangunan Trase Tol Bayung Lencir – Tempino sudah mencapai 88 persen.

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id | PALEMBANG, – Pj Bupati Musi Banyuasin…

Daerah

lensaperistiwa.id | MUBA – Usai melaksanakan rapat koordinasi…