headlinenasionalPERISTIWAPolitikVIRAL

Riswandar : ’28 Tahun saya Mengabdi Untuk Muara Enim’

×

Riswandar : ’28 Tahun saya Mengabdi Untuk Muara Enim’

Sebarkan artikel ini
Riswandar SH Saat Proses Pendaftaran Bacabup Muara Enim pada Pilkada 2024
Riswandar SH Saat Proses Pendaftaran Bacabup Muara Enim pada Pilkada 2024

Muara enim | lensaperistiwa.id  – Setelah sebelumnya melakukan pengambilan borang isian (Formulir) bakal calon bupati Muara Enim pada pilkada muara enim 2024, di sekretariat DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Drs H Riswandar SH, kian menguatkan langkah menjadi kontestan pada perhelatan politik bumi serasan sekindang. Hal ini ditampakkan dengan pengambilan formulir serupa pada partai berlambang pohon beringin, yakni partai golkar.

 

Riswandar SH MH mendatangi kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim jumat (19/04) untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Kabupaten Muara Enim di pilkada Kabupaten Muara Enim tahun 2024.

 

Kali ini, pengambilan formulir itu disampingi sejumlah petinggi dari simpul relawan pemengan Riswanda. Salah satunya co. captain Rumah Juang Riswandar, Eko Meiranto, bersama sejumlah tim pemenangan lainnya.

 

Seusai menyerahkan berkas pendaftaran di DPD Partai Golkar Muara Enim Riswan menyatakan, dirinya sudah mengabdi di Pemerintah Kabupaten Muara Enim sekitar 28 tahun.

 

“kita sudah tahu banyak soal keadaan Kabupaten Muara Enim, dan apa yang dibutuhkan di Kabupaten Muara Enim,” kata Riswandar

 

Menurutnya, Dengan kekayaan alam yang melimpah, diharapkan agar bisa digunakan untuk mensejahterakan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Muara Enim sendiri.

Comment

Berita

Lensaperistiwa.id Rencana revisi Undang-Undang Penyiaran mendapat gelombang kritik…