LAMPUNG

Diduga Malpraktek, Siti Laporkan Oknum Bidan Puskesmas Punggur Ke Polda Lampung

×

Diduga Malpraktek, Siti Laporkan Oknum Bidan Puskesmas Punggur Ke Polda Lampung

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TENGAH, lensaperistiwa.id – Diduga mengalami malpraktek oleh salah satu oknum bidan puskesmas, warga Kampung Ngesti Rahayu Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah lapor ke Polda Lampung.

Warga tersebut bernama Siti Muntamah, diduga mengalami malpraktek sekìtar tanggal 4 Desember 2023 lalu, saat jga hendak melepas implant KB.

Karena diduga tidak sesuai prosedur dalam melakukan tidak sesuai prosedur saat melakukan tindakan, akibatnya empat jari tangan kiri mati rasa, dan tidak bisa beraktivitas seperti biasa.

Tanggal 4 Juli 2024 Siti Muntamah buruh bubut bulu ayam potong, didampingi Lembaga Bantuan Hukum (LBH) BLEDEK, melaporkan peristiwa tersebut ke Polda Lampung.

Pada hari Senin (12/8/2024) pelapor beserta pendamping Hukum yaitu dari LBH BLEDEK mendatangi Polda Lampung untuk menghadirkan saksi – saksi, guna kepentingan penanganan perkara.

Ditemui awak media, Siti mengatakan sebagai warga yang tidak tau hukum meminta agar pihak kepolisian dapat menangani perkara inì dengan hingga selesai.

“saya sebagai warga yang kurang paham akan hukum, meminta kepada bapak Kapolda Lampung beserta jajarannya yang menangani perkara ini agar dapat membantu saya untuk mencari keadilan,” katanya.

Comment