nasionalOKUSUMSEL

Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja Berkomitmen dengan Grab Baturaja Permudah Layanan Keuangan Digital

×

Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja Berkomitmen dengan Grab Baturaja Permudah Layanan Keuangan Digital

Sebarkan artikel ini

OKU | lensaperistiwa.id – Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja menyepakati kerja sama dengan penyedia platform teknologi, Grab, untuk memperkuat kualitas dan mempermudah penyediaan layanan jasa keuangan kepada mitra Driver Grab.

 

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan secara langsung di kantor Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja oleh Dedy Kesumawijaya dan City Manager Grab Baturaja Gusti Prabowo Randu Bhaskoro, Senin (1/04/2024).

 

Melalui kerja sama ini, Bank Sumsel Babel akan berkolaborasi dan bekerjasama dengan Grab Baturaja dalam kegiatan promosi dan mengembangkan sejumlah produk dan layanan keuangan untuk memberikan nilai tambah kepada mitra dan para pelanggan Grab, terutama pelaku UMKM.

 

Produk keuangan yang akan dikembangkan secara garis besar adalah terkait dengan layanan pembayaran digital dan pembiayaan produktif secara digital.

 

Menurut pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja Dedy Kesumawijaya, kerja sama ini sangat strategis karena melibatkan dua pihak dengan pemahaman bisnis dan keunggulan yang nyata di bidangnya masing-masing.

 

“Sinergi layanan ini akan melahirkan banyak peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan, terutama oleh pelaku UMKM,” kata Dedy.

 

Ia menjelaskan salah satu kolaborasi yang dilakukan adalah pengembangan sistem dan teknologi pembayaran Qris ke merchant yang menjadi mitra bisnis Grab.

 

Selain layanan pembayaran, ia menambahkan, kerja sama ini nantinya memungkinkan pelanggan Grab membuka rekening Bank Sumsel Bbabel secara online serta melakukan top up e-money.

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id |  Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura)…