nasionalOKUSUMSEL

Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja Berkomitmen dengan Grab Baturaja Permudah Layanan Keuangan Digital

×

Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja Berkomitmen dengan Grab Baturaja Permudah Layanan Keuangan Digital

Sebarkan artikel ini

Kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak, terutama Grab yang saat ini tidak hanya dikenal sebagai pasar transportasi berbasis aplikasi, namun juga penyedia layanan dalam platform digital.

 

Menurut CityManager Grab Baturaja Gusti Prabowo Randu Bhaskoro, pihaknya ingin mengembangkan Grab menjadi salah satu platform dengan akses keuangan terlengkap bagi para mitra serta penggunanya, termasuk akses pembiayaan digital.

 

Saat ini berbagai layanan bisnis yang dijalankan Grab seperti GrabCar, GrabBike, GrabJastip dan GrabExpress, sangat dekat dengan sektor riil, terutama pelaku UMKM.

 

“Melalui sinergi dengan Bank Sumsel Babel, Grab berupaya untuk terus menggerakkan ekonomi digital UMKM dengan menyediakan beragam layanan perbankan yang aman, nyaman dan mudah diakses,” kata Randu.

 

Ia menyakini melalui pemberdayaan UMKM, maka terdapat potensi akselerasi inklusi keuangan, yang secara tidak langsung dapat mendukung terciptanya pemulihan ekonomi di Indonesia khususnya di kabupaten OKU.

 

Salah satu inisiatif yang sedang dikembangkan usai adanya kesepakatan ini adalah pembuatan alat praga promosi berupas panduk untuk mitra UMKM jaringan GrabJastip

 

Sementara itu, inisiatif lain yang rencananya akan dikembangkan adalah kerja sama Grab For Business antara Grab Baturaja dan Bank Sumsel Babel Baturaja Sehingga Segala Bentuk Aktivitas perjalanan GrabCar, GrabBike, GrabJastip dan GrabExpress Menggunakan Platform Digital Satu Atap Yaitu Grab For Business.(Pwo)

Comment