OKU

Bantuan Yang Di Berikan Oleh PT Tiarabumi Disalurkan Melalui KJPP.

×

Bantuan Yang Di Berikan Oleh PT Tiarabumi Disalurkan Melalui KJPP.

Sebarkan artikel ini

Adapun dari pihak masyarakat yang menuntut bantuan tidak merata sebanyak 16 orang dalam mediasi tersebut tidak menyetujui, karena bantuan tersebut tidak merata.

“Kami minta keterbukaan mengenai bantuan yang sudah di berikan kepada warga yang lahannya berdampak oleh limbah akibat banjir,” ucap Arif perwakilan warga.

Setelah melakukan mediasi yang panjang dan penghitungan bantuan, akhirnya bantuan yang disalurkan ke masyarakat yang di berikan oleh PT Tiarabumi melaluì KJPP di setujui oleh masyarakat berdampak.

Sebelumnya bantuan dampak pencemaran limbah PT Tiarabumi akibat banjir sudah di rapatkan di Forkopimda dan sudah selesai dilaksanakan.

Untung Medianto sebagai mediator dari PT Tiarabumi saat ditemui portal Peristiwaterkini.net mengatakan, terkait masalah inì kami sudah mengakomodir keinginan  Masyarakat Dan melakukan mediasi melalui Forkompinda

“Kami sudah mengakomodir keinginan masyarakat ke PT Tiarabumi, masalah inì  sudah mediasi dan terakhir Forkompinda,” jelasnya.

Untuk besaran, lanjutnya, bantuan yang di berikan sebanyak 27 orang yang berdampak merupakan urusan internal warga, pihak Tiara Bumi tidak bisa mengatur besaran angka setiap warga.

Jadi PT Tiara Bumi Petroleum hanya menerima keputusan total kompensasi sebesar 1.5 M. selanjutnya mentransfer ke rekening masing-masing warga sesuai daftar yg di terima Dari perwakilan masyarakat. pungkas Untung (rsp)

Comment