OKU

Hadiah Kambing Semarakkan Perayaan HUT RI Ke-79 Di Desa Peninjauan

×

Hadiah Kambing Semarakkan Perayaan HUT RI Ke-79 Di Desa Peninjauan

Sebarkan artikel ini
Foto : Juara pertama Ade Sutisna mendapatkan Hewan Kambing Dari kepala Desa peninjauan

OKU, lensaperistiwa.id– Menyambut Hari Ulang Tahun HUT Republik Indonesia yang Ke-79 Rakyat Indonesia menggelar berbagai perlombaan, salah satunya di Desa Peninjauan kecamatan Peninjauan kabupaten OKU.

Berbagai perlombaan sudah di gelar pada tanggal 12 Agustus kemarin , kepala Desa Peninjauan Novi Taruna ST mengatakan, perlombaan inì untuk meriahkan HUT RI, pada Selasa (13/8/2024).

“Kegìatan inì untuk meriahkan hari jadi bangsa Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus nanti, semua perlombaan sudah di siapkan oleh panitia, baik itu anak-anak, Dewasa, dan orang tua,” katanya.

Advertisements

Foto: Suasana Pertandingan Di halaman Rumah Kepala Desa Peninjauan

Tahun ini, lanjutnya, hadiah pertama lomba Tenis meja mendapatkan satu buah hewan kambing, selain piala, namun itu untuk juara pertama saja.

“Dengan adanya hadiah juara satu berupa hewan kambing, antusias masyarakat yang ikut lomba Tenis meja jadi bertambah, dan membuat acara diperlombaan menjadi ramai,” ungkapnya.

Sementara itu ketua pelaksana kegìatan lomba HUT RI ke -79 Faisal mengungkapkan, setiap perlombaan kita adakan secara bertahap, dikarenakan minat peserta yang ikut tinggi.

Comment