nasionalOKUSUMSEL

Puncak Harla NU ke-101, Gelar Tasyakuran, Dan Atraksi

×

Puncak Harla NU ke-101, Gelar Tasyakuran, Dan Atraksi

Sebarkan artikel ini
Foto : Bupati OKU H Teddy Meilwansyah memimpin Apel Akbar Harla NU ke 101 tahun di taman kota

OKU| lensaperistiwa.id  – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten OKU, menggelar acara tasyakuran dalam rangka peringatan Hari Lahir (Harlah) NU ke-101, yang di adakan di Taman Kota Baturaja. Rabu (21/02/2024) pukul 08.30 Wib.

Acara tasyakuran digelar 1 hari penuh dengan sejumlah kegiatan, yang diawali dengan Apel Akbar.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, sekda OKU Dharmawan Irianto, Kabag SDM Polres OKU Kompol Marwan, Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo.

Ketua Panitia kegiatan Mukti Riadi didalam laporannya menyampaikan, bahwa peringatan harla NU ke 101 di Kabupaten OKU, dilaksanakan selama sehari penuh.

Advertisements

foto: Anggota Banser NU sedang menunjukkan kebolehan dan antraksi

 

“Kegiatan ini di isi dengan berbagai kegiatan seperti  Apel akbar, Istighosah Kubro, Atraksi, pertunjukan, dan ceramah yang akan dipimpin langsung oleh Wakil ketua Umum PBNU Pusat KH. Zulfa Mustofa,” katanya.

Dengan peringatan Harla NU ke-101 di OKU ini, diharapkan agar dapat menjadi momentum kebangkitan warga Nahdliyin, untuk melaksanakan konsolidasi organisasi dalam menegakkan ajaran Islam Ahlussunah wal Jama’ah.

Sementara itu, PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah didalam sambutannya mengatakan, bahwa NU telah banyak memberikan sumbangsih dan partisipasi nyata, dalam mengisi pembangunan.

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id |  Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura)…