OKU SELATANOlahraga

JABE#3, Sebanyak 1.600 Crosser Dari Berbagai Daerah Jelajah Alam Bumi Semende

×

JABE#3, Sebanyak 1.600 Crosser Dari Berbagai Daerah Jelajah Alam Bumi Semende

Sebarkan artikel ini
Foto : Kapolres OKU Selatan lepas ratusan Crosser dalam even JABE 3 di pulau Beringin OKU Selatan

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran masyarakat, para Pemuda, Karang Taruna dan kepolisian/Kapolres yang sudah berpartisipasi di kegiatan JABE #3 ini hingga selesai dan lanca,” katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa kegìatan ini akan terus diadakan setiap tahun, “Semoga kegiatan ini selalu maju kedepannya dan kita bisa bertemu di kegiatan JABE #4 nantinya,” pungkasnya.

Dalam event inì panitia menyediakan hadiah yang sangat menarik, sehingga peserta tidak hanya dari kabupaten OKU Selatan saja, namun dari kabupaten lain seperti kabupaten OKU dan OKU Timur ikut berpartisipasi dalam event ini.

Advertisements

Foto: Crosser perwakilan kabupaten OKU pose bersama

Adapun satu perlombaan yang adakan dalam event JABE#3 inì yaitu lomba tanjakan berhadiah, dalam lomba inì juara satu di dapatkan oleh Hendrik dari pulau beringin mendapatkan uang sebesar Rp 3 juta, juara dua Ari dari sungai Are mendapatkan Rp 2 Juta dan Edo dari sungai Are mendapatkan Rp 1 juta.

Event ini ditutup dengan pengundian hadiah yang sudah di siapkan oleh panitia untuk Para Crosser, yaitu berupa 3 unit motor Honda, 1 Mobil, 1 mesin cuci, 3 dispenser dan hadiah lainnya.

Dalam kegiatan inì dihadiri oleh Bupati OKU Selatan H. Popo Ali Martopo, B.Comm. Camat Pulau Beringin Ridho Ridehan, FKPD yang mewakili, Sekretaris DPRD Kabupaten OKU Selatan.

Kapolsek Pulau Beringin, dan jajaran.
Kegiatan yang digelar di Kecamatan Pulau Beringin ini turut dihadiri oleh FKPD yang mewakili, Sekretaris DPRD Kabupaten OKU, serta anggota karang taruna kabupaten OKU Selatan. (rsp)

Comment