Olahraga

Mini Soccer Bonjer Cup 2024 Di Buka Ketua PSSI Teddy Meilwansyah

×

Mini Soccer Bonjer Cup 2024 Di Buka Ketua PSSI Teddy Meilwansyah

Sebarkan artikel ini

OKU, Peristiwaterkini – Ketua PSSI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd menghadiri dan membuka secara langsung Mini Soccer Bonjer Cup 2024 pada Minggu (8/9/2024).

Kegiatan yang di gelar dilapangan Sepak Bola Bonjer, RT 13 RW 3 Kebun Jeruk Kelurahan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat ini diawali dengan senam bersama ratusan ibu-ibu dan masyarakat kelurahan Saung Naga.

“Kami hadir disini sebagai ketua PSSI kabupaten OKU, dimana sejak 2 tahun lalu saya menjabat sebagai ketua PSSI OKU,” kata Teddy saat menyampaikan sambutannya.

Teddy pun sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh masyarakat RW 03 Kebun Jeruk Kelurahan Saung Naga, menurutnya kegiatan senam bersama dan mini soccer ini adalah hal yang positif.

“Sehingga kegiatan ini dapat tercipta masyarakat yang sehat dan bugar, seperti senam, saat ini sudah banyak terbentuk club senam, jadi para ibu-ibu ini bisa sehat segar dan bugar,” imbuhnya.

Mini soccer bonjer cup lanjut Teddy diharapkan dapat melahirkan calon-calon pemain sepak bola yabg handal yang dapat berkiprah dan meraih prestasi hingga ke tingkat nasional.

“Ini juga menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat, semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan dan semangat ini bisa terus dipertahankan,” tandasnya.

Terpisah, Nur salah seorang panitia pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan mini soccer bonjer cup 2024 ini diikuti oleh 10 tim yang berasal dari warga RW 03 kebun jeruk kelurahan Saung Naga.

“Kalau peserta senam seluruh masyarakat kelurahan Saung Naga yang didominasi para ibu-ibu, alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini,” tandasnya. (pwo)

Olahraga

OKU, lensaperistiwa.id– Perguruan Silat Satria Muda Indonesia (SMI)…