PERISTIWA

Nekat Terobos Palang Pintu, Kijang Ringsek Senggol Babaranjang

×

Nekat Terobos Palang Pintu, Kijang Ringsek Senggol Babaranjang

Sebarkan artikel ini

OKU, lensaperistiwa.id– Sebuah mobil kijang nekat menyebrangi perlintasan rel kereta api saat petugas palang pintu rel menutup jalan sudah ada pemberitahuan .

Naas belum sempat jauh dari rel kereta api buntut mobil kijang dengan nopol BG 1290 FT warna silver langsung di sambar oleh kereta api babaranjang jenis KA 3070 dari arah Tanjung Karang ke Lahat, Pada Selasa (02/06/2024) sekira pukul. 13.15 WIB.

Kapolsek Baturaja Barat Polres OKU IPTU Toni Zainudin bersama Personelnya mendatangi Lokasi terjadi laka tertabrak kereta api babaranjang jenis KA 3070.

Kecelakaan tersebut terjadi di pintu Rel Kereta Api Jln. Kom. Umar Kelurahan. Air Gading Kec. Baturaja Barat Kabupaten OKU, yang mengakibatkan kendaraan R4 jenis Kijang Inova no. Pol BG 1290 FT warna silver rusak parah di bagian kiri mobil.

Tidak hanya kerusakan saja, namun mobil yang berisi 7 ( tujuh) orang penumpang di kemudikan oleh Budi Dwipranata Haryadi (48) dan penumpang lainnya mengalami luka ringan, dan segera di bawa ke rumah sakit umum Ibnu Sutowo untuk mendapatkan perawatan.

Comment

Berita

Lensaperistiwa.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menunjuk…