PERISTIWA

Seorang Pengamen Ditemukan Tewas Di Pasar Atas Baturaja

×

Seorang Pengamen Ditemukan Tewas Di Pasar Atas Baturaja

Sebarkan artikel ini

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni melalui kasi Humas IPTU Ibnu Holdon membenarkan adanya penemuan mayat di Pasar Atas kabupaten OKU pada hari Minggu malam.

“Ia benar adanya penemuan mayat di Pasar Atas, Dari informasi yang di dapat dari teman korban yaitu M Taufik (37) pedagang, bahwa pada siang hari sekira pukul 13.00 WIB terlihat korban sempoyongan seperti orang mabuk, tangannya mengelus dada sambil merintih kesakitan,” jelasnya.

Adapun, lanjutnya, keterangan Jumheri orang tua korban, bahwa korban sudah lama tidak pulang kerumah lagi, dan tinggal di Los Pasar Atas, aktifitas korban sehari-hari menjadi pengamen di taman kota dan seputar Pasar Atas.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan pemeriksaan dalam atau otopsi atas meninggalnya korban.

“Sekìtar pukul 23.40 WIB, korban dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja untuk dilakukan pemeriksaan medis, hasil pemeriksaan oleh Dokter Deni beserta Tim Medis tidak ditemukan adanya unsur kekerasan terhadap korban,” pungkas kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon. (gun)

Comment

Berita

Lensaperistiwa.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menunjuk…