Politik

Serap Aspirasi, Masyarakat Inginkan Naproni Kembali Menjadi Wakil Rakyat Periode 2024-2029

×

Serap Aspirasi, Masyarakat Inginkan Naproni Kembali Menjadi Wakil Rakyat Periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Foto Gunawan : anggota DPRD OKU Naproni ST, M Kom

OKU | lensaperistiwa.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah OKU, Naproni ST., M.Kom kembali menggelar Reses (Serap Aspirasi) di Lingkungan RT 08 dan 09 Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, pada Sabtu (13/1/2024).

 

Reses anggota DPRD OKU, Naproni, ST, M.Kom, warga lingkungan RT 08 dan 09  kelurahan Sepancar Lawang Kulon Baturaja Timur Kabupaten OKU disambut warga dengan agar agar terpilih kembali menjadi wakil DPRD OKU pada periode 2024-2029.

 

Pada Reses anggota DPRD OKU Masa Persidangan III tahun anggaran 2024, di hadiri oleh ratusan masyarakat dari RT 08 dan 09, pada Sabtu pukul 19.30 WIB.

 

Anggota DPRD OKU, Naproni, ST, M.Kom dalam sambutannya mengatakan reses yang dilakukan untuk kedua kalinya ini untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi serta pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada wilayah di dapil pemilihannya.

 

“Reses di lingkungan Sepancar ini untuk kedua kalinya saya lakukan bertujuan agar dapat menyerap aspirasi masyarakat. Sebab reses ini dilakukan di akhir masa jabatan, mudah-mudahan dapat saya tindaklanjuti bila terpilih kembali sebagai wakil rakyat periode mendatang,” katanya.

Advertisements

foto: salah satu masyarakat menyampaikan aspirasinya saat reses

 

Silaturrahmi ini semoga terus dapat kembali kita lakukan di masa-masa mendatang  dan kembali dapat membantu menyalurkan keinginan masyarakat.

 

Dalam acara ini Naproni juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa Anggota DPRD adalah wakil Rakyat yang mewakili rakyatnya, karena banyak yang berpikir salah, dan harus di pahami kedudukan tertinggi adalah rakyat.

 

Comment