Politik

Partai Golkar Memberikan Dukungan Setelah Gerindra, “BERTAJI” Maju Di Pilkada OKU

×

Partai Golkar Memberikan Dukungan Setelah Gerindra, “BERTAJI” Maju Di Pilkada OKU

Sebarkan artikel ini
Foto : partai politik Golkar (atas) dan partai politik Gerindra (bawah) memberikan dukungan kepada Teddy dan Marjito

JAKARTA, lensaperistiwa.id– Setelah mendapat dukungan dari partai politik Gerindra kini partai politik Golongan Karya (Golkar) ikut berlabuh memberikan dukungan kepada H Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri untuk maju ke pilkada OKU pada bulan November tahun 2024.

Kedua partai besar ini memberikan dukungan si hari yang sama di jam yang berbeda setelah partai Gerindra menyusul partai Golkar yang memberikan surat dukungan.

Setelah Partai Gerindra, surat dukungan dari partai berlambang pohon beringin inì diserahkan oleh wakil ketua umum DPP Golkar Dr H Ahmad Doly Kurnia Tanjung kepada pasangan dengan selogan Bertaji, di kantor DPP Golkar Jakarta , pada Senin (5/8/2024).

Dalam penyerahan surat dukungan tersebut nampak wakil ketua II DPRD OKU sekaligus tokoh masyarakat Sinar Peninjauan Yoni Risdianto yang juga menjabat ketua DPD Golkar OKU hadir dalam penyerahan.

Dengan Dukungan kedua Partai Besar ini semakin kuat sudah pasangan Teddy dan Marjito untuk maju dan bertarung dalam Pilkada OKU yang akan di gelar nanti.

Comment

Berita

Lensaperistiwa.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menunjuk…