Politik

Usung Firdaus, PKS Muara Enim Buka Peluang Koalisi

×

Usung Firdaus, PKS Muara Enim Buka Peluang Koalisi

Sebarkan artikel ini

Lensaperistiwa.id | Menghangatnya Suhu politik di Muara Enim jelang Pilkada 2024, memberikan epek kejut bagi sejumlah parpol, salah satunya dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Muara Enim. Bahkan hingga saat ini tidak membuka pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Pilkada Muara Enim 2024.

 

Uniknya, PKS yang memiliki modal 4 Kursi DPRD Muara Enim ini akan memajukan kader sendiri. Pintu komunikasi politik pun siap di bangun PKS Muara Enim kedepan ini. Hal ini diungkapkan ketua DPD PKS Muara Enim Jon Dries

 

Baca Juga :

 

Dirinya menyatakan siap membangun komunikasi politik dengan banyak pihak. kemungkinan koalisi pada Pilkada Muara Enim terbuka. Apalagi PKS memiliki modal 4 Kursi di DPRD Kabupaten Muara Enim, Hasil pemilu 14 februari lalu.

 

“PKS Muara Enim membuka pintu kepada siapa saja yang akan bertandang membahas Pilkada Muara Enim kedepan, kepada kandidat , dan parpol manapun yang memiliki persamaan visi, dan misi bersama-sama membangun Kabupaten Muara Emim lebih baik lagi,” ujar Jon Dries, Jumat (3/5/2024).

Comment