Olahraga

HUT SMI Ke-37 Di OKU Berjalan Dengan Nikmat

×

HUT SMI Ke-37 Di OKU Berjalan Dengan Nikmat

Sebarkan artikel ini

OKU, lensaperistiwa.id– Perguruan Silat Satria Muda Indonesia (SMI) komisariat kabupaten OKU merayakan HUT ke-37 yang diadakan di aula kantor kecamatan Lubuk Raja pada Sabtu (20/7/2024).

Acara di buka dengan atraksi pencak silat, pidato siswa dan pembagian piagam kenaikan sabuk sebanyak 7 siswa SMI yang di berikan oleh camat lubuk raja Ogan Amrin dan Kapolsek Lubuk Raja IPDA Imam Gunawan.

Ketua umum PPS SMI Komwil OKU Rano Antoni mengucapkan syukur dan bangga bahwa di HUT Ke-37 SMI di adakan secara hikmat dan di hadiri oleh Camat Lubuk Raja, Kapolsek Lubuk Raja, Babinsa dan perguruan pencak silat yang ada di OKU.

“Pencak silat SMI yang ada di lubuk raja adalah pencak silat aliran dari pencak silat Cimande, ada 43 aliran yang tergabung di dalam perguruan SMI yang di bentuk dari Prabowo Subianto,” katanya.

Kami berharap, lanjutnya, pencak silat ini ada support dari pemerintah untuk kegìatan pencak silat yang ada di kecamatan Lubuk Raja.

Sementara itu camat Lubuk Raja Ogan Amrin dalam pidatonya mengatakan, usia ke 37 tahun bukanlah usia yang muda lagi, dan sudah di bilang mapan.

“Untuk SMI OKU baru berumur 2 tahun, namun sudah banyak menorehkan prestasi dalam berbagai cabang olah raga, baik itu tingkat daerah maupun tingkat nasional,” ucapnya.

Comment