OKU

Kepala MAN 1 OKU Lapor Oknum LSM Ke Polres OKU

×

Kepala MAN 1 OKU Lapor Oknum LSM Ke Polres OKU

Sebarkan artikel ini
Foto: kepala sekolah MAN 1 OKU bersama ketua komite dan pengacara usai laporan ke polres OKU

OKU, lensaperistiwa.id–  Kepala MAN 1 OKU Winna Elisti, S.Pd., M.Si  OKU dan ketua Komite Man 1 OKU, memenuhi undangan Satintel Polres OKU, untuk klarifikasi dugaan pungli yang di laporkan oleh LSM RIB, Senin (5/8/2024).

Dikatakan kepala sekolah MAN I OKU Winna Elisti bahwa, Kedatangan tersebut untuk mengklarifikasi bahwa sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 tidak melakukan pungutan liar atau pungli kepada  wali murid seperti yang dituduhkan dan di beritakannya.

“Kami telah memenuhi undangan Satreskrim dan Sat Intel Polres OKU, bersama pengacara MAN 1 OKU mengajukan laporan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik sekolah yang di lakukan oleh ketua LSM RIB ke Polres OKU,” katanya.

Untuk laporannya sendiri, tambahnya, sudah diterima dan akan segera di tindak lanjuti, “Alhamdulillah laporannya sudah diterima dan akan segera di tindak lanjuti,” ungkapnya.

Terkait laporan adanya kepala sekolah bersama pengacara memenuhi undangan, unit Pidum satreskrim Polres OKU, membenarkan bahwa pihak sekolah MAN 1 OKU bersama ketua komite dan pengacara sudah mengklarifikasi hal tersebut.

Comment