nasionalOKU

Jelang HUT RI ke-79, PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Terima Duplikat Bendera Pusaka

×

Jelang HUT RI ke-79, PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Terima Duplikat Bendera Pusaka

Sebarkan artikel ini
Foto: PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menerima duplikat bendera pusaka dari kepala BPIP RI Prof Drs KH Yudian Wahyudi

JAKARTA, lensaperistiwa.id– Penjabat (PJ) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SS.TP. MM.,MPd menerima duplikat bendera pusaka dari Badan Pembinaan Ideologi dan Pancasila (BPIP) Republik Indonesia, Selasa (6/8/2024).

Kegiatan inì dilakukan menjelang peringatan HUT RI ke-79, dipusatkan di balai Samudra, kelapa gading, Jakarta Utara, yang di serahkan langsung oleh kepala BPIP RI Prof Drs KH Yudian Wahyudi MA PhD ke Bupati/walikota seluruh Indonesia.

Duplikat bendera pusaka yang diserahkan itu nantinya akan digunakan dalam peringatan HUT RI ke 79 di Kabupaten OKU pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Advertisements

Foto : PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah foto bersama usai terima duplikat Bendera Pusaka

“Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi para Bupati/Walikota yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan ini,” kata Kepala BPIP RI Prof Drs KH Yudian Wahyudi MA PhD saat menyampaikan sambutannya.

Dikatakan Yudian, Bendera pusaka ini memiliki perjalanan yang panjang, terutama saat dikibarkan pada 17 Agustus 1945. Hal itu lanjutnya menjadi bukti bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang paling dikasihi tuhan dari segi Sumber daya dan konstitusi.

“tentunya bendera pusaka ini wajib kita syukuri dan kita jaga,menjaga dan merawat symbol-simbol negara seperti bendera ini tentu sangat penting,” imbuhnya.

Comment