OKU SELATANOlahraga

JABE#3, Sebanyak 1.600 Crosser Dari Berbagai Daerah Jelajah Alam Bumi Semende

×

JABE#3, Sebanyak 1.600 Crosser Dari Berbagai Daerah Jelajah Alam Bumi Semende

Sebarkan artikel ini
Foto : Kapolres OKU Selatan lepas ratusan Crosser dalam even JABE 3 di pulau Beringin OKU Selatan

OKU SELATAN, lensaperistiwa.id– Sebanyak 1.600 Crosser dari berbagai daerah mengikuti even Jelajah Alam Bumi Semende Ke 3 (JABE #3), yang di adakan di Pulau Beringin kabupaten OKU Selatan pada Sabtu (24/8/2024).

Bendahara Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan Mustopa Lukman secara resmi membuka Event Adventure, yang diikuti oleh ratusan Crosser dari berbagai wilayah.

Ketua pelaksana Haidi Makmum dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini berdampak positif, tak hanya itu kegìatan ini sekaligus ajak silahturahmi para pecinta motor Crosser yang ada di Bumi Serasan Seandanan, dan dari berbagai daerah.

Advertisements

Foto : aksi salah satu Crosser dalam lomba tanjakan

Selain itu event inì juga menjadi salah satu hiburan masyarakat dan meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar, dalam event ini para Crosser dapat mengeksplorasi wilayah yang ada di kabupaten OKU Selatan.

Sementara itu, Kapolres OKU Selatan AKBP M. Khalid Zulkarnaen, S.I.K., M.H. dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan inì.

“Kami para jajaran Polres OKU Selatan sangat apresiasi didalam kegìatan ini, kami sangat mendukung setiap ada event yang bersifat positif untuk masyarakat,” ucapnya.

Dalam event JABE#3 inì turut hadir ketua DPRD kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata, S.E sekaligus sebagai karang taruna kabupaten OKU Selatan juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya event ini.

Comment

Olahraga

OKU, lensaperistiwa.id– Perguruan Silat Satria Muda Indonesia (SMI)…