OKU

Setelah Partai Parlemen, 4 Partai Non Parlemen Kompak Dukung BERTAJI

×

Setelah Partai Parlemen, 4 Partai Non Parlemen Kompak Dukung BERTAJI

Sebarkan artikel ini

OKU, lensaperistiwa.id – 4 partai Non Parlemen di Kabupaten OKU Kompak dukung pasangan Bakal calon Bupati (Bacabup) H Teddy Meilwansyah dan Bacabup Wakil Bupati OKU Marjito Bachri dalam Pilkada OKU tahun 2024.

4 partai yang berkoalisi dengan pasangan berjargon “Bertaji” yaitu partai Garda Perubahan Indonesian (Garuda), Partai UMMAT, Partai Buruh, dan partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora).

Dukungan itu disampaikan langsung oleh para ketua partai kepada H Teddy Meilwansyah yang hadir langsung di sekretariat partai Garuda Pasar Baru Baturaja pada Rabu (28/8/2024) siang.

Ketua Partai Garuda Kabupaten OKU Meilan Tommy saat dibincangi portal ini mengatakan, Koalisi Bersama 4 parpol ini secara resmi menyatakan dukungan untuk pasangan BERTAJI, bahkan pihaknya siap All Out berjuang untuk memenangkan pasangan Teddy Marjito dalam Pilkada OKU.

“Mungkin kami partai terakhir atau bungsu yang menyatakan dukungan kepada pasangan Teddy dan Marjito, kami sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU pada Pilakda OKU tahun 2024,” kata Meilan Tommy.

Comment