Olahraga

Gelar Rakor, Bahas Turnamen Voli, Teddy Ingatkan Jaga Solidaritas Karang Taruna OKU

×

Gelar Rakor, Bahas Turnamen Voli, Teddy Ingatkan Jaga Solidaritas Karang Taruna OKU

Sebarkan artikel ini

OKU, Peristiwaterkini – Teddy Meilwansyah mengingatkan seluruh pengurus untuk tetap menjaga Solidaritas didalam kepengurusan dan Anggota Karang Taruna.

Hal tersebut di ungkapkan Teddy sebagai ketua Karang Taruna kabupaten OKU saat pembukaan Rapat Kordinasi tahunan untuk agenda Turnamen Voli karang taruna kabupaten OKU di gedung SKB Baturaja (7/9/2024).

Ia juga mengingatkan kepada seluruh anggota karang taruna OKU, untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu maupun pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah organisasi.

“Tetaplah solid dan jangan mudah terprovokasi apalagi dipecah belah, jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum yang ingin merusak keharmonisan kita,” ucapnya.

Dalam kegìatan inì iya juga mengingatkan untuk meneruskan program-program kerja karang taruna dengan semangat kebersamaan.

Sementara itu ketua pelaksana Reza Fahlevi menjelaskan, rapat kordinasi inì di gelar sebagai persiapan untuk turnamen voli tahunan yang di ikuti tim putra dan putri dari seluruh kecamatan yang ada di kabupaten OKU.

“Tahun inì ketiga kalinya kita mengadakan turnamen voli, tahun inì ada perbedaan dalam pelaksanaan, tidak seperti tahun sebelumnya, tahun inì turnamen akan di selenggarakan di setiap kecamatan,” katanya.

Juara pertama, tambahnya, dari masing-masing kecamatan akan berlaga di tingkat kabupaten, tahun inì akan memperebutkan piala bergilir ketua karang taruna kabupaten OKU dan hadiah menarik lainnya.

“Untuk lokasi dan jadwal pertandingan masih kita bahas dengan tim steering committee, mudah mudahan berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (pwo)

Olahraga

OKU, lensaperistiwa.id– Perguruan Silat Satria Muda Indonesia (SMI)…