OKUPERISTIWA

Masyarakat OKU Gelar Aksi Demo Akibat Sering Terjadi Pemadaman Listrik

×

Masyarakat OKU Gelar Aksi Demo Akibat Sering Terjadi Pemadaman Listrik

Sebarkan artikel ini

OKU | lensaperistiwa.id – Masyarakat Kabupaten OKU mengelar aksi demo di kantor Cabang PLN di kawasan jalan A Yani, Kecamatan Baturaja Timur lantaran sering terjadi pemadaman listrik. Selasa (14/11/2023).

Warga OKU ini menuntut pihak PLN untuk memperbaiki kualitas pelayanan pelanggan, serta menuntut kompensasi terhadap buruknya pelayanan lantaran sering terjadinya pemadaman listrik.

Toni salah satu pendemo mengatakan, warga sudah sangat kesal dengan pelayanan buruk dari PLN cabang Baturaja, karena kerap melakukan pemadaman tanpa pemberitahuan.

Hal ini membuat aktivitas masyarakat menjadi terganggu, serta menyebabkan beberapa barang elektronik menjadi rusak akibat aliran listrik yang tidak stabil dan sering padam.

“Kami berdemo bertujuan untuk meminta pihak PLN memutus kerjasama dengan pihak vendornya yakini PT Mahiza Karya Mandiri (PT.MKM). Karena mereka yang bertanggung jawab atas terjadinya gangguan pemadaman listrik di wilayah OKU,” ucapnya.

Dalam aksi ini, Iswandi selaku manager teknis ULP PLN Cabang Baturaja mengatakan, pihak ya akan bertanggung jawab atas semua tuntutan masyarakat tersebut.

Comment

Berita

Lensaperistiwa.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menunjuk…