Daerah

Hadir Di Rakornas PAN, ‘Rahol’ Terlihat Mesra Dengan Joncik Muhammad

×

Hadir Di Rakornas PAN, ‘Rahol’ Terlihat Mesra Dengan Joncik Muhammad

Sebarkan artikel ini

lensaperistiwa.id | Bakal calon Bupati Muara Enim Ramlan Holdan berharap, Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi bagian partai Koalisi dirinya dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Muara Enim November 2024 mendatang.

 

Hal ini disampaikan Ramlan, setelah menghadiri Rakornas PAN pemenangan Pilkada 2024 di Jakarta, Jumat (10/5).

 

Baca Juga :

 

Menurutnya, dirinya merasa terhormat menghadiri undangan Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) dari PAN tersebut, yang merupakan sebagian kecil Balonkada dari Muara Enim yang diundang.

 

“Koalisi PKB dengan PAN di Kabupaten Muara Enim tetap terbuka, dan kita harap kedepan bisa terwujud, ” kata Ramlan, Sabtu (11/5).

 

Dirinya pun menyatakan, hingga kin penajakan koalisi dengan berbagai parpol sudah dilakukan, ditandai dengan keikutsetaan dirinya dalam penjaringan bacakada yang dilakukan sejumlah parpol di bumi Serasan Sekundang.

 

“kita jajaki koalisi dengan partai yang ada, buktinya, ya kita ikuti penjaringan Balonkada yang dilakukan parpol,”ujarnya.

 

Usai Rakorpas PAN Untuk Pilkada Serentak 2024 itu, beredar sejumlah foto Ramlan, yang terlihat akrab dengan Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad. yang juga merupakan balon Gubernur Sumsel, bersama balon lainnya di Sumsel.

 

 

Selain itu, Ramlan Holdan juga memberikan gambaran sosok seperti apa yang bakal menjadi wakilnya maju pada Pilkada Muara Enim November 2024 mendatang.

 

“ya pasti yang memiliki visi misi yang sama untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Muara Enim,” tambahnya.

 

 

Ia pun mengaku masih terus melakukan penjajakan terhadap Bakal Calon Wakil Bupati Muaraenim yang akan menjadi pasangannya nanti didaftarkan ke KPU.

 

“Lagi penjajakan untuk wakil bupati Muaraenim nanti. Untuk membangun kebersamaan Muaraenim dengan melibatkan daerah perwakilan Rambang, Gelumbang, Gunung Megang, dan sekitarnya,” kata Ramlan.

 

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id | PALEMBANG, – Pj Bupati Musi Banyuasin…