OKU

Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Tiga Polres Gelar Apel Gabungan

×

Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Tiga Polres Gelar Apel Gabungan

Sebarkan artikel ini

“Kamtibmas bukan hanya soal mencegah kejahatan, tetapi juga bagaimana membangun kekuatan masyarakat untuk menghadapi berbagai tantangan, termasuk ancaman hukum dan gangguan sosial lainnya,” ucapnya.

Selain menghadapi tantangan Pilkada, AKBP Andi Mustadi juga mengingatkan akan bahaya kebakaran hutan, lahan, dan kebun yang meningkat selama musim kemarau yang masih berlangsung.

Ia mengimbau para Bhabinkamtibmas untuk terus mengingatkan warga agar waspada dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang diperlukan.

“Pilkada 2024 menjadi tantangan besar bagi kita semua, namun saya percaya dengan dedikasi dan kerja keras Bhabinkamtibmas, situasi yang aman dan kondusif dapat tercipta. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel yang telah menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan,” tandasnya.

Turut hadir dalam apel gabungan yaitu, Wakapolres OKU, Kompol Yulfikri, S.H., mewakili Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., beserta jajaran Kabag, Kasat, Kapolsek, dan perwira lainnya. (*)