OKU

Semangat Berbagi untuk Kebahagiaan Sesama, YBM PLN dan PIKK Beri Bantuan untuk Kaum Dhuafa

×

Semangat Berbagi untuk Kebahagiaan Sesama, YBM PLN dan PIKK Beri Bantuan untuk Kaum Dhuafa

Sebarkan artikel ini
Foto : Pegawai PLN Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Baturaja berkolaborasi dengan Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) UPT Baturaja menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa

OKU, lensaperistiwa.id– Pegawai PLN Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Baturaja berkolaborasi dengan Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) UPT Baturaja menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN pada Selasa (09/7/2024).

Mengangkat tema “Semangat Berbagi untuk Kebahagiaan Sesama”, YBM dan PIKK UPT Baturaja menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada keluarga Ibu Marlina yang merupakan salah satu keluarga kurang mampu di sekitar kantor PLN UPT Baturaja.

Ibu Marlina, seorang ibu rumah tangga dan suaminya bekerja sebagai buruh harian lepas. Selama ini keluarga Ibu Marlina tinggal di rumah kayu sederhana yang dibangun di tanah orang lain sembari membantu untuk menjaga dan merawat kebun si pemilik tanah.

Advertisements

foto: pemberian bantuan langsung ke rumah kaum dhuafa

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pegawai PLN UPT Baturaja dan Ibu PIKK atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarganya. “Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi berkah bagi PT PLN (Persero) dalam menjaga keandalan listrik untuk masyarakat,” tuturnya.

Comment