Politik

Di iringi Kesenian, Cucu Sultan, Paslon Afnan – Singgih Yakin Menangi Pilkada Kota Jogja

×

Di iringi Kesenian, Cucu Sultan, Paslon Afnan – Singgih Yakin Menangi Pilkada Kota Jogja

Sebarkan artikel ini

“Ini menjadi tantangan tersendiri dan kami pasangan afnan singgih akan menuntaskan tentang permasalahan sampah yang ada di kota Yogyakarta,” kata Singgih.

Koordinator Pendaftaran KPU Kota Yogyakarta Erizal mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap data dan dokumen pendaftaran paslon pemilihan Wali kota dan Wakil Wali  kota Kota Yogyakarta, dimana Afnan Hadikusumo sebagai Calon Wali kota dan Singgih Raharjo sebagai Calon Wakil Wali kota Yogyakarta yang diusulkan oleh gabungan partai politik dengan menggunakan perolehan suara sah pada pemilu tahun 2024.

Pemeriksaan terhadap data dan dokumen pendaftaran Pasangan calon pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yogyakarta terdiri dari, pemeriksaan kelengkapan dan kebenaran persyaratan pencalonan, serta pemeriksaan kelengkapan persyaratan calon. Serta pemeriksaan kelengkapan persyaratan calon terkait hasil pemeriksaan kesehatan.

“KPU Kota Yogyakarta menerima pasangan calon pada pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota tahun 2024 atas nama calon walikota Muhammad Afnan Hadikusumo, calon Wakil Wali kota Singgih Rahardjo.

Dalam pendaftaran Pasangan calon walikota dan wakil walikota KPU kota Yogyakarta telah melakukan kegiatan sebagai berikut, memeriksa kelengkapan dan kebenaran dokumen persyaratan pencalonan, dan memastikan kelengkapan dokumen persyaratan calon, Berdasarkan hasil pemeriksaan sebagaimana dimaksud di atas pendaftaran dinyatakan diterima,” kata Erizal saat membacakan berita acara pendaftaran. (One)

Comment

Berita

Lensaperistiwa.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menunjuk…