Politik

Restu Nasdem Pusat, Yudi Gandeng Yenny Pilkada OKU 2024

×

Restu Nasdem Pusat, Yudi Gandeng Yenny Pilkada OKU 2024

Sebarkan artikel ini
Foto : Yudi Purnama Nugraha dan Yenny Elita menunjukan surat rekomendasi dari partai Nasdem pusat

OKU, lensaperistiwa.id– Yudi Purnama Nugraha mendapat restu dari Partai Nasdem Pusat untuk mengandeng Yenny Elita untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten OKU bulan November 2024.

Surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem sudah di terbitkan dengan No 96-SI/RP/BPP-NasDem/VI/2024, yang ditandatangi oleh ketua badan pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh dan Sekertaris Bappilu Willy Aditya, pada tanggal 3 Juni 2024.

Surat tersebut di rekomendasikan dan diserahkan oleh sekertaris Bappilu DPP NasDem Willy Adta kepada Korwil Sumatera 2, Fauzi Amro, kemudian di serahkan kepada pasangan Cabup-Cawabup.

Rekomendasi tersebut, Yudi Purnama Nugraha yang menjabat ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kebupaten OKU, di setujui sebagai Calon Bupati (Cabup) OKU.

Sedangkan Yenny Elita yang menjabat ketua DPD NasDem OKU, dipasangkan dengan Yudi untuk mendampingi sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) OKU.

Ketua DPD Nasdem OKU Yenny Elita membenarkan adanya kabar tersebut, “Ia benar, inì kami baru keluar dari kantor DPP NasDem untuk mengambil surat rekomendasinya yang di serahkan sekìtar pukul 17.00 WIB,” katanya.

Comment

Berita

Lensaperistiwa.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menunjuk…