DaerahKesehatanPendidikan

Jadi ‘Dosen Dadakan’, Wako Prabumulih Bahas ini di Mahasiswa

×

Jadi ‘Dosen Dadakan’, Wako Prabumulih Bahas ini di Mahasiswa

Sebarkan artikel ini
dosen dadakan

PALEMBANG- lensaperistiwa.id – Atas undangan STIK Bina Husada Palembang, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM jadi Dosen Dadakan alias narasumber kuliah umum bagi 973  mahasiswa baik yang diikuti secara langsung (tatap muka) maupun secara daring , dari berbagai program studi  dengan tema “Pembangunan Masyarakat Berwawasan Kesehatan & Sosialisasi Magang Dan Peluang Kerja Di Luar Negeri Bagi Mahasiswa”, Kamis (13/7/2023).

 

Kegiatan kuliah umum itu dihadiri oleh Ketua Yayasan Bina Husada Palembang Drs. M. Ali Yusuf, Ketua STIK Bina Husada Palembang Ersita,S.Kep,Ners,M.Kes, Kepala Prodi dan Kepala Unit, Dosen, juga para mahasiswa STIK Bina Husada di Golden Sriwijaya Building Palembang serta para jajaran OPD Pemerintah Kota Prabumulih.

 

Ketua Yayasan Bina Husada Palembang Drs. M. Ali Yusuf menerangkan bahwa kuliah umum adalah kegiatan yang tujuannya menambah pengetahuan mahasiswa, karena secara langsung di kuliah umum ini materi disampaikan oleh narasumber yang hebat dan ahli dalam bidangnya.

 

“Ini ajang bagi mahasiswa dan juga dosen untuk menambah wawasan. Apa yang nanti disampaikan jangan hanya dicatat tetapi benar-benar diterapkan dan diambil nilai positifnya ,”tutupnya.

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id | PALEMBANG, – Pj Bupati Musi Banyuasin…